SODAMU.POP Meluncur Tipis-tipis

Jamuuu.com adalah sebuah gerakan untuk mendorong posisi jamu menjadi lebih penting di dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Satu dari banyak cara untuk mendanai gerakan ini, kami bekerjasama dengan banyak pihak, satu di antaranya adalah dengan Suwe Ora Jamu (SOJ).

SOJ memproduksi, kami mempromosikan dan menjual berbagai produk jamu yang idenya diharapkan dapat di’copy-paste‘ oleh banyak produsen jamu di negeri ini – demi makin meluasnya adopsi jamu di dalam masyarakat Indonesia.

Kali ini, setelah berbulan-bulan mempersiapkannya, kami perkenalkan SODAMU.POP.

Jamu kontemporer bersoda. Wanginya berasa Nusantara.

Kami pikir, adalah penting untuk mengintervensi perbendaharaan rasa kaum milenial, yang umumnya telah dipenuhi dengan berbagai kimia dan fabrikasi rasa, dengan jamu.

Jamu dengan soda memang sedikit kontradiktif, karena itulah kami mencoba berinisiatif dan memproduksinya. Jamu yang multi-rasa khas Nusantara, dan menyehatkan disajikan berdampingan dengan soda yang kekinian. Soda pun menjadi medium untuk membuat jamu untuk dapat tetap segar dinikmati lebih lama, tanpa pengawet tambahan.

Bagaimana sensasi rasa dan visual yang dipersembahkan oleh SODAMU.POP? Yuk icip-icip lima varian SODAMU POP pada Sabtu, 27 Juni 2020, pukul 16-18, di @suweorajamu28 @mblocspace sambil menikmati racikan musik  DJ Geri

Jangan lupa registrasi dulu yaa..

Registrasi acara icip-icip SODAMU.POP di Suwe Ora Jamu mBloc. Untuk masuk, situ perlu registrasi masuk mBloc.

Harap tetap melakukan protokol kesehatan secara ketat. Gunakan masker, rajin mencuci tangan dan jaga jarak aman.

Untuk yang ingin icip-icip SODAMU.POP bareng di rumah saja, bisa pesan lima varian yang diluncurkan seharga @Rp145.000,- (di luar ongkos kirim) di sini atau lewat WhatsApp, dan bergabung di tayangan interaktif melalui kanal Instagram Live dan Zoom pada Hari Sabtu nanti.

#sodamu #SODAMU.POP #jamu #jamuituindonesia #jamusehat #jamukontemporer #lawancovid #ketahananpangan #kesehatanmasyarakat #banggabuatanindonesia

foto: Iwul Rijanto

Jamu6hari

Menjelang lebaran, sebagaimana tradisi di masyarakat kita yang kerap saling berkirim hantaran lebaran, membutuhkan hantaran lebaran sebagai buah tangan sehingga silaturahmi tetap terjalin dengan hangat, terlebih pada situasi pandemi covid saat ini ketika kita tidak dapat bertemu dan bertatap muka secara langsung. Hantaran lebaran diharapkan dapat menjawab kebutuhan untuk menjaga terjalinnya silaturahmi ini.

Bertepatan dengan terbitnya kebijakan pemerintah di masa covid ini dengan diberlakukannya Pelonggaran PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), perlu adanya hantaran lebaran yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, di mana masyarakat perlu meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak tertular virus Corona. Satu solusi yang mudah, murah dan sehat adalah dengan jamu. Mudah dan murah karena bahan-bahan jamu mudah ditemui di sekitar rumah, prosesnya tidak sulit, sehat karena dibuat dari bahan-bahan alami. Terlebih dengan melihat kondisi ekonomi masyarakat pada umumnya yang terpuruk karena dampak covid yang menyebabkan industri terhenti bahkan tutup, jamu menjadi pilihan. Pilihan sebagai asupan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, juga sebagai alternatif pendapatan di masa pandemi ini.

Jamu6hari persembahan Jamuuu.com bekerjasama dengan Suwe Ora Jamu (SOJ), terdiri dari enam varian jamu, yaitu Kunyit Asem, Wedang Jahe, Temulawak Rempah, Brotowali, Rempah Eksotis dan Jawana Madu. Sesuai karakter produk SOJ, di mana produk jamu dibuat tanpa gula dan tanpa pengawet, produk ini menghasilkan jamu yang segar sehingga manfaat yang terkandung pada jamu dapat diserap, khasiat dari jamu dapat dirasakan secara optimal oleh tubuh.

Jamu6hari ini dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan akan hantaran lebaran. Hantaran yang tepat di situasi saat ini untuk mengajak masyarakat minum jamu demi menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh, baik untuk persiapan menjelang pelonggaran PSBB maupun untuk memulai pembiasaan minum jamu secara rutin. Harapannya, produk ini dapat mendorong lebih banyak masyarakat untuk terbiasa minum jamu demi menjaga dan merawat kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Segera setelah Jamu6hari dipromosikan via Instagram dan WA, ternyata mendapat respon yang positif dari masyarakat baik individu maupun korporasi. Dengan kondisi H-5 menjelang lebaran, tim Jamuuu.Com bersama tim dari SOJ segera menyiapkan hantaran-hantaran lebaran berisi enam botol jamu disertai bonus bibit telang, yang sebagian dibungkus kotak kardus dan sebagian lainnya dengan besek bambu yang ramah lingkungan, siap dikirim ke alamat sesuai pesanan. Dalam waktu 3 hari telah terkirim 46 paket Jamu6hari ke berbagai tempat di Jakarta.

Selamat lebaran, maaf lahir dan batin.
Semoga sehat dan bersemangat selalu dengan jamu.

Salam Lebaran

Menyambut lebaran, yuk kita siapkan bingkisan lebaran untuk keluarga, klien dan kerabat sebagai bentuk silaturahmi, seraya mendoakan agar semua selalu sehat.

Kamu bisa bikin jamu sendiri atau mungkin ada kenalan yang memiliki usaha pembuat jamu, yang senang  untuk diajak bekerja sama. Pilih jamu favorit kamu, lalu kemas dengan baik di dalam botol gelas yang bersih, dan tawarkan pada kerabat. Kami bisa bantu promosikan di jamuuu.com. Atau, kamu dapat juga adopsi Paket Jamu 6 Hari yang kami siapkan.

Paket Jamu6hari dari so.jamu yang menyehatkan siap dipesan sebagai parsel Idul Fitri 1441 H. Bingkisan jamu berisi enam varian jamu yang dibuat segar dan tanpa pengawet: Kunyit Asem, Wedang Jahe, Temulawak Rempah, Brotowali, Rempah Eksotis, dan Jawana Madu.

Munculkan desain kamu edisi ekslusif lebaran pada enam label botol jamu 140ml ini dan pada kemasannya.

Hanya dengan Rp135.000 + ongkos kirim, kami bantu cetak desain kamu pada label botol dan kemasan, lalu mengirimkan bingkisan lebaran ini kepada keluarga, klien atau rekan kerjamu.

Sila isi formulir berikut ini atau kontak kami melalui WhatsApp untuk memesan.

Mari bersilaturahmi di hari yang fitri melalui bingkisan jamu yang menyehatkan.

So Jamu 28 Hari

So Jamu: jamu28hari adalah beragam jamu yang perlu dinikmati setiap pagi hari selama 28 hari.

Berikut ini urutannya:

Minggu Pertama
Level 1: Pengenalan Jamu & Stamina booster
Hari 1 : Kunyit Asem 
Hari 2 : Wedang Jahe
Hari 3 : Temulawak Rempah 
Hari 4 : Beras Kencur 
Hari 5 : Asem Jawa 
Hari 6 : Kudu Laos
Hari 7 : Cabe Puyang

Minggu ke Dua
Level 2: Recovery & Improvement
Hari 8 : Jawana 
Hari 9 : Pahitan Sambiloto
Hari 10 : Jawana 
Hari 11 : Pahitan Brotowali 
Hari 12 : Jawana 
Hari 13 : Pahitan Temu Putih
Hari 14 : Jawana

Minggu ke Tiga
Level 3 : Detox & Guarding Immunity
Hari 1 :  Kunyit 
Hari 2 : Jahe
Hari 3 : Temulawak 
Hari 4 : Kencur 
Hari 5 : Asem Jawa 
Hari 6 : Lengkuas
Hari 7 : Temu Kunci

Minggu ke Empat
Level 4 : Stamina Balance & Enhancement
Hari 1 : Kayu Manis 
Hari 2 : Rempah Eksotis
Hari 3 : Rosela 
Hari 4 : Rempah Eksotis 
Hari 5 : Jawana Spirulina 
Hari 6 : Rempah Eksotis
Hari 7 : Uyup Uyup / Gebyokan

  • Minum jamu sampai habis, saat segel pada tutup botol dibuka.
  • Bahan baku So Jamu diperoleh dari berbagai pulau dan daerah di Nusantara, diracik oleh para Mbok Jamu di Jakarta Selatan, yang diorganisir dan dikemas oleh Suwe Ora Jamu.
  • So Jamu: jamu28hari diproses dengan air Reverse Osmosis, tanpa pengawet, dan tanpa bahan buatan.
  • So Jamu: jamu28hari akan lebih baik bila didinginkan, atau disimpan di tempat yang sejuk tanpa terkena sinar matahari langsung.
    Kembalikan botol, karena kami akan mendaur ulangnya dan membuat kompos dari sisa yang tertinggal.
  • Suwe Ora Jamu adalah sebuah Lembaga NOL sampah (a Zero Waste Company).

Untuk dikirimi So Jamu: jamu28hari sila pesan melalui formulir ini atau langsung lewat WhatsApp di sini.

jamuuu.com bermimpi seluruh rakyat Indonesia sehat berkat jamu yang diminumnya setiap hari. Ya perlu minum setiap hari. Jamu bukanlah obat yang adalah ramuan kimia dengan efek yang instan. Minum jamu sama seperti berdoa, setiap hari perlu dilakukan, agar kita diberi hidup yang sehat sehingga dapat bergembira dengannya.

#jamuuu
#jagadirimu
#jamusehat
#dirumahaja
#jamuindonesia
#jamuITUindonesia
#WFH

Kata dr. Hardhi Pranata

dr. Hardhi Pranata membuka konsultasi secara dari melalui panggilan telpon dan video WhatsApp di nomor 082258800051.

Jadwal layanan tersebut adalah:
Hari Senin sampai dengan Sabtu
Pukul 10.00 – 12.30
Pukul 19.00 – 21.00

Dokter Hardhi dapat ditemui di Klinik Spesialis Syaraf dr. Hardhi Pranata yang beralamat di Jalan Margonda Raya 12. Depok, Jawa Barat.