SODAMU.POP Meluncur Tipis-tipis

Jamuuu.com adalah sebuah gerakan untuk mendorong posisi jamu menjadi lebih penting di dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Satu dari banyak cara untuk mendanai gerakan ini, kami bekerjasama dengan banyak pihak, satu di antaranya adalah dengan Suwe Ora Jamu (SOJ).

SOJ memproduksi, kami mempromosikan dan menjual berbagai produk jamu yang idenya diharapkan dapat di’copy-paste‘ oleh banyak produsen jamu di negeri ini – demi makin meluasnya adopsi jamu di dalam masyarakat Indonesia.

Kali ini, setelah berbulan-bulan mempersiapkannya, kami perkenalkan SODAMU.POP.

Jamu kontemporer bersoda. Wanginya berasa Nusantara.

Kami pikir, adalah penting untuk mengintervensi perbendaharaan rasa kaum milenial, yang umumnya telah dipenuhi dengan berbagai kimia dan fabrikasi rasa, dengan jamu.

Jamu dengan soda memang sedikit kontradiktif, karena itulah kami mencoba berinisiatif dan memproduksinya. Jamu yang multi-rasa khas Nusantara, dan menyehatkan disajikan berdampingan dengan soda yang kekinian. Soda pun menjadi medium untuk membuat jamu untuk dapat tetap segar dinikmati lebih lama, tanpa pengawet tambahan.

Bagaimana sensasi rasa dan visual yang dipersembahkan oleh SODAMU.POP? Yuk icip-icip lima varian SODAMU POP pada Sabtu, 27 Juni 2020, pukul 16-18, di @suweorajamu28 @mblocspace sambil menikmati racikan musikĀ  DJ Geri

Jangan lupa registrasi dulu yaa..

Registrasi acara icip-icip SODAMU.POP di Suwe Ora Jamu mBloc. Untuk masuk, situ perlu registrasi masuk mBloc.

Harap tetap melakukan protokol kesehatan secara ketat. Gunakan masker, rajin mencuci tangan dan jaga jarak aman.

Untuk yang ingin icip-icip SODAMU.POP bareng di rumah saja, bisa pesan lima varian yang diluncurkan seharga @Rp145.000,- (di luar ongkos kirim) di sini atau lewat WhatsApp, dan bergabung di tayangan interaktif melalui kanal Instagram Live dan Zoom pada Hari Sabtu nanti.

#sodamu #SODAMU.POP #jamu #jamuituindonesia #jamusehat #jamukontemporer #lawancovid #ketahananpangan #kesehatanmasyarakat #banggabuatanindonesia

foto: Iwul Rijanto

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *